Rabu, 08 Mei 2013

Pompa Air Lakoni

http://pompa-plus.blogspot.com/
Seingat saya pompa air pertama saya merek KUTA saya beli sekitar tahun 2003nan, sehingga sampai sekarang sudah berumur 8 tahunan.
Memang pernah beberapa kali rusak, terutama bearingnya yang aus, dan itu saya ganti sendiri, tinggal bongkar, beli bearing sesuai yang rusak, lalu pasang.

Pernah juga rusak klepnya, sehingga air bocor dan pompa tidak beisa berfungsi, diganti klepnnya sehat lagi.

Dan rusah yang terakhir ini, sudah saya ganti bearingnya dua buah, tapi klep tidak saya ganti, dan hasilnya air bocor. Berhubung sudah cukup berumur, maka saya putuskan beli baru merk LAKONI, ini pompa yang ngiklan adalah Dedy Mizwar :-D

Semoga pompa ini awet, kalopun dalam 3 tahun rusak, enggak masalah karena ada garansi 3 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar