Rabu, 08 Mei 2013

Pompa Air Celup Grundfos Anti Banjir

http://pompa-plus.blogspot.com/
Pompa air Grundfos yang handal untuk menguras air bersih maupun air kotor. Kapasitas 80 Ltr/menit.
Banjir telah melanda seluruh kota jakarta. Harta benda habis terendam dan tak bisa digunakan lagi. Solusinya atasi dengan memasang pompa celup untuk menguras air banjir. Hal ini akan menjadi sangat membantu pada masa musim hujan ini. Seperti banjir besar yang baru terjadi akhir-akhir ini di Jakarta menyebabkan semua pihak akhirnya menyadari perlunya memiliki pompa celup yang standby di basement gedung, gudang bawah tanah, tempat parkir underground, parit pada pabrik, halaman rumah, dan lain-lain. Pompa celup tersebut dapat dinyalakan secara manual saat air mulai meninggi atau dilengkapi dengan sistem otomatisasi sehingga tidak perlu ada manusia yang standby untuk menyala atau mematikan pompa celup tersebut.
Tersedia pompa untuk menguras air sesuai dengan kapasitas yang diinginkan.
Pompa Grundfos Unilift KP, Kapasitas : 80 L/menit. Bahan Stainless Steel D: 10 mm
Pompa Grundfos seri KP yang didesain untuk menguras atau memindahkan air bersih maupun air kotor dengan pompa terendam secara partial atau total terendam di dalam air. Pompa ini cocok digunakan secara otomatis dan juga manual dan cocok di pasang permanen atau sebagai pompa portable.
Pompa Grundfos terdiri dari berbagai kapasitas yang cocok dengan kebutuhan anda. Pompa Grundfos Kp series cocok untuk pompa penguras air banjir yang bekerja non stop selama air tergenang dirumah atau tempat yang memerlukan pengeringan. Tentukan pilihan yang tepat bagi anda.

1 komentar: