Rabu, 16 Januari 2013

Pompa Air DAB

Logo Pompa Air DABKegalauan sebagaian pedagang pompa air kini sudah terjawab ! . Para pedagang pompa air bisa dengan gamblang menjelaskan manakala ada pertanyaan kritis dari beberapa pelanggannya  tentang banyak merek pompa air DAB dengan merek dagang memakai awalan dan atau akhiran !! . Tidak jarang mereka menanyakan dan meyampaikan kerinduan akan pompa air DAB asli yang handal dan bisa bertahan hingga belasan bahkan puluhan tahun.
Mereka mencari pompa air DAB - dari ItaliAsli Tanpa Embel – Embel  ! . Kini DAB asli  sudah hadir kembali dibawah komando PT.Grundfos Pompa – importir dan produser pompa kelas dunia  Grundfos – Pompa Air DAB Asli is Back !.
Produk Pompa air DAB Pompa air DABdipercaya karena kualitas , disukai karena handal , dipilih karena menguntungkan , begitu jargon dari DAB yang sering kita dengar dan ternyata tidak berlebihan juga karena DAB sudah membuktikannya kepada pemakai poma air DAB di Indonesia dan beberapa pengakuan / sertifakt dunia yang diperolehnya seperti, IQ Net  , ESQ dan SNI tentunya.
Tersedia beberapa tipe pompa ai DAB untuk berbagai aplikasi seperti, pompa air  dorong atau transfer,  pompa Submersible/Celup  baik untuk air bersih (satelit) maupun untuk pompa air kotor. Pompa air sumur dalam yang sering kita sebut pompa Jetpump maupun semi jetpump, Pompa air Mancur dan kolam mauoun taman .

0 komentar:

Posting Komentar