Selasa, 29 Januari 2013

Pompa Air Yang Bagus Ditahun 2012

http://pompa-plus.blogspot.com/
Fakta dari performa terus berubah. Apa yang dianggap tidak mungkin sebelumnya kini menjadi standar industri dunia – terimakasih kepada Grundfos! Kami telah merubah fakta dari performa pada teknologi Pompa Grundfos multistage selama lebih dari 30 tahun. Mulai dari komponen terkecil hingga sistem booster yang terintegrasi, kami telah meningkatkan standar dari segi kehandalan, penghematan energi, kemudahan pengoperasian dan solusi sesuai kebutuhan – seluruhnya untuk kepentingan pelanggan. Kami terus berjuang untuk memastikan inovasi meningkatkan performa sistem pelanggan – dari hari ke hari. Lihatlah bagaimana kami melakukannya.

    Sistem > Dengan diluncurkannya teknologi Pompa Grundfos Hydro MPC (Multi Pump Control), kami telah meningkatkan standar fundamental pemasangan dan konsep pengoperasian yang mudah. Anda tidak perlu lagi membaca buku petunjuk, hanya dengan menekan beberapa tombol sistem anda sudah dapat mengoperasikan.
    Pompa >Dengan lebih dari satu juta kemungkinan konfigurasi, kami telah mampu merubah konsep “ customised solution “ atau solusi sesuai dengan kebutuhan. Seberapa rumit pun aplikasi anda, Grundfos selalu dapat memberikan solusi untuk menandinginnya.
    Komponen > Desain yang unik dari shaft-seal Grundfos Pump CR adalah salah satu dari banyak cara dimana kami secara dramatis dapat meningkatkan kehandalan dan mempermudah perawatan. Lupakan downtime berjam-jam, karena sekarang kami hanya butuh beberapa menit saja.

__________________________________________________________________________________________

PT.Andalan Inti Rekatama atau lebih dikenal dengan nama PT.AIR , merupakan  Authorized Dealer  dan Service Partner resmi di Jakarta untuk pompa air GRUNDFOS segmen Industri dari PT. Grundfos Pompa.

Dalam rentang waktu yang panjang , kami telah membagi pengalaman dan kesuksesan dengan banyak pelanggan di berbagai pelosok tanah air , baik pelanggan rumah tangga maupun pelanggan kalangan berbagai macam  industri .

PT.AIR  didukung oleh  staff  yang bekerja dalam satu tim  :

Staff Penjualan  kami terlatih secara professional sesuai standar global Grundfos, serta mengikuti kebutuhan lokal. Staff  Administrasi & Pengiriman kami akan memastikan pelayanan kepada konsumen  secara tepat dan akurat untuk mengoptimalkan kenyamanan konsumen. Seluruh prosedur akan terdokumentasikan dengan baik untuk kebutuhan verifikasi dan kemudahan akses.  Staff Teknisi Service PT.AIR yang professional , menguasai dan memiliki kecintaan untuk mengerti dan peduli dengan permasalahan konsumen , akan memberikan layanan purna jual  untuk memastikan pemecahan masalah dengan baik dan menyediakan solusi yang diharapkan pelanggan.

Mereka akan selalu mudah untuk dihubungi, cepat tanggap, bertanggung jawab dan memiliki komitmen untuk membantu konsumen.

1 komentar: