Minggu, 27 Januari 2013

Pompa Air Grundfos Submersible

http://pompa-plus.blogspot.com/
Sebuah kombinasi energi dan efisiensi
Jika pompa submersible SP dikombinasikan dengan motor MS/MMS dan kontrol proteksi motor MP 204 untuk membentuk sistem SP, anda akan mendapatkn solusi pengadaan air yang kompetitif dan handal.

Terjual tiga juta unit
Sejak diperkenalkan pada tahun 1967, lebih dari tiga juta unit SP telah terjual - testamen yang solid untuk kehandalan dan kekuatan. SP memiliki kapasitas hingga 470m kubik/jam dan tekanan hingga 810m.

Konstruksi yang kuat
Pompa Grundfos  SP dibuat seluruhnya dari stainless steel AISI 304 yang anti karat dan juga tersedia dalam tingkat stainless steel yang lebih tinggi untuk cairan yang lebih agresif. shaft seal mekanis dari silicon carbide memastikan kehandalan pengendalian pasir dan bearing dengan bentuk oktagonal dan sand flush channels meneruskan partikel pasir dari air yang dipompa

Motor MS/MMS - penyempurnaan efisiensi
Motor stainless steel dengan pendingin cairan di dalamnya cocok untuk memenuhi efisiensi terbaik pompa SP. memastikannya bekerja dalam efisiensi optimumnya. motor MS (canned) tersedia hingga 30 kW dan motor MMS (rewindable) tersedia hingga 250kW.

MP204 - Proteksi motor optimal
Alat ini meproteksi motor anda dari undervoltage, overvoltage dan ketidakstabilan dari daya listrik

0 komentar:

Poskan Komentar