Selasa, 15 Januari 2013

Pompa Air Pedrollo

pompa_air_pedrollo.jpg
Meski segmen pasar yang dibidik merek pompa air tak terlalu besar, berbagai merek terus bertambah dengan sejumlah varian terbaru. "Kami sudah lama memasarkan pompa air, namun mulai saat ini akan meluncurkan pompa air merek lain dari Italia, Pedrollo," kata Jeffry SA National Sales Manager PT. Alva Diwipa Anugerah Jakarta di sela-sela acara Temu Konsumen dan Peluncuran Produk Pompa Pedrollo yang diselengarakan di Restoran Elryna, Jalan Padanaran Semarang, Jumat malam (28/7).

Melihat kondisi pasar terbuka, pihaknya berani menargetkan penjualan hingga Rp.8 miliar pada 2006. "Kami optimis, target selama 2006 akan terpenuhi," tambahnya.

Johanes Lukito Direktur Utama PT. Rejo Megah Makmur Semarang - sebagai dealer tunggal di Jateng - mengatakan, pangsa pasar pompa air di Jateng - DIY masih cukup besar. Meski banyak merek yang hadir, masih banyak rumah tangga kalangan menengah ke atas dan industri yang belum dilengkapi pompa air. Padahal air sudah menjadi kebutuhan masyarakat luas. "Inilah pangsa pasar yang sangat potensial untuk digarap. Jumlahnya masih Cukup besar,

0 komentar:

Posting Komentar