Selasa, 15 Januari 2013

PRESSURE CONTROL



PRESSURE_CONTROL.jpg

Merupakan otomatis pompa air yang bekerja secara otomatis di saat kran air dibuka dan akan berhenti otomatis di saat keran atau katup sistem ditutup. Pressure Control dapat menjaga tekanan air secara konstan selama pompa beroperasi.Selain itu pompa akan otomatis berhenti apabila tidak ada air didalam saluran, sehingga lebih aman agar dinamo pompa air tidak terbakar akibat pompa menyala terus karena tidak ada air.
BAIK DIGUNAKAN UNTUK POMPA PENDORONG (POMPA AKTIF)

7 komentar:

  1. Saya pasang pompa sanyo biasa sebagai pompa pendorong. Sudah beberapa kali otomatis (pressure switch-nya rusak. Kemarin saya ditawari toko untuk pake pressure control.
    Karena saya sama sekali buta mengenai pressure control ini, mohon pencerahannya cara kerja pressure control. Bagaimana kalao bukaan kran kecil ? Bagaimana untuk shower ? Bagaimana untuk water heater gas (yang memerlukan tekanan air yang kuat) ? dll, karena bayangan saya masih ke pressure switch.
    Terima kasih.
    ~noeg~

    BalasHapus
  2. cara kerjanya tidak jauh beda gan dengan pressure switch.yg membedakan nya dari segi ketahanan nya.pressure control lebih tahan lama.

    BalasHapus
  3. berapa y harga automatic pressure control itu ? saya jg memiliki masalah yg sama dgn automatis pompa air , krn dah beberapa kali rusak & diganti.. ada yg menawarkan saya tapi harganya kok mahal sekali dgn harga 700rb di luar harga pasangnya (150rb) jadi total 850rb. Info yg di dapat katanya merk i-caar us patent yg kualitasnya bagus, saya coba cari d internet informasi mengenai produk ini, tidak ada sama sekali. Bisa beri informasi ke saya mengenai produk yg dimaksud ? berapa sebenarnya rata2 harga utk pressure control di pasaran ? terima kasih

    BalasHapus
  4. kemahalan gan.harganya sekitar 350.000

    BalasHapus
  5. Dimana beli pressure control itu gan?

    BalasHapus
  6. kalau paling bagus pressure, nya pake merk apa?? mohon infonya boss.

    BalasHapus
  7. boss cara setel otomatis jetpump simizhu?

    BalasHapus