Sabtu, 12 Januari 2013

Pompa Air Sanyo

Pompa Air Sanyo

Kami pernah mendapatkan permintaan pompa air dari beberapa pelanggan , terutama pelanggan dari daerah.
Pelanggan tersebut meminta “sanyo merek Wasser” dan juga merek lainnya.Untung pegawai toko kami cukup maklum dan paham apa yang dimaksud pelanggan tersebut.
Kenapa demikian ? dan kenapa pompa merek lainnya tidak sehebat merek Sanyo ?.
Begitu melekatnya sebuah merek diingatan pelanggannya tentu ini adalah buah hasil kerja keras dan usaha panjang yang dilakukan si pemilik merek atau brand tersebut.
Walau pemahaman pelanggan seperti di atas sudah agak jarang kita temukan di masa sekarang ini, terutama di kota-kota besar.Hal ini mungkin karena sekarang sudah masuk era digital , era tanpa batas waktu dan tempat !!
Namun kepopuleran dan melekatnya sebuah merek di hati masyarakat (pelanggan) mungkin diantaranya dikarenakan diuntungkan oleh sebuah momentum waktu dan kegiatan promosi yang kontinyu dan konsisten pada masanya.
Momentum waktu yang dimaksud adalah karena merek tersebut hadir sebagai Pioneer , pada saat merek lainnya belum lahir atau belum melakukan promosi dan penetrasi pasar secara kontinyu/konsisten dan gencar.
Maka tak heran sang Pioneer akan jadi Leader di pasar. Sebut saja Honda untuk sepeda motor, Teh Botol untuk teh kemasan, Aqua untuk air mineral dan masih banyak lainnya.
Kembali dengan pompa air merek Sanyo. Merek pompa air ini bisa tampil dan melekat di hati masyarakat(pelanggannya) tentu bukanlah suatu kebetulan atau hanya karena momentum waktu belaka, namun pompa air merek SANYO telah membuktikan dengan kwalitas dan kehandalannya sepanjnag masa.

0 komentar:

Poskan Komentar